Headline

Minggu, 08 Januari 2012

10 Handphone Mahal Menjelang akandiluncurkan menjelang imlek...

Sebentar lagi kita akan merayakan imlek, berbagai persiapan untuk memeriahkan tahun baru China ini pun  akan menjadi momen yang sangat spesial terutama untuk orang Tionghoa.  Demi memeriahkan  imlek hadirnya Gadget juga tidak kalah antusias untuk memberikan penawaran terbaik dan teknologi terbaru. Seperti yang baru- baru ini dirilis oleh Nokia.
Vertu , divisi ponsel Nokia ini meluncurkan produk ponsel mewah  dengan nama “ Signature Dragon Collection”. Sengaja ponsel ini dibuat untuk memeriahkan  tahun baru China dengan begambarkan Naga, seperti yang digambarkan 2012 adalah tahun Naga dalam kalender China.
Apa keistimewaan HP Nokia Vertu ini ?Berikut ini kelebihannya:
  • Ukiran Naga yang terdapat di handphone tersebut di kirim ke swiis kemudian dikembalikan lagi ke China dengan proses yang rumit, maka tak salah jika harga yang ditawarkan sangat melambung.
  • Proses pembuatan  karakter Naga dibilang cukup rumit dan butuh ketelitian , dibagian belakang ponsel Vertu ini ternyata merupakan buatan tangan. Prosesnya pun memakan waktu yang cukup lama denagan 20 tahap  yang masing-masingnya memerlukan waktu kurang lebih 36 jam. Woooww…. !!
  • Harganya pun terbilang mahal, oleh karena itu  HP ini menuju ke pangsa pasar kalangan atas. HP Vertu  Signature Collection dijual seharga 20,185 dollar AS  atauseharga Rp 190 Juta, Handphone ini pun dibubuhi dengan batu mulia ekslusif.
  • Selain tampilannya yang mewah HP Vertu  Signature Collection ini pun memiliki teknologi canggih, yang kabarnya  akan menggunakan sistem operasi Symbiyan.
  • Penjualan ponsel ini pun cukup terbatas hanya 3 set saja, dan untuk pertama kalinya akan dipasarkan di Singapura.
  • Dengan membeli handphone istimewa ini anda akan mendapatkan servis bergaransi 1 tahun  penuh, sertifikasi perhiasan, Baterai serta pelindung HP  mewah.
Handphone termewah yang  diluncurkan Nokia ini tidak main-main canggih dan istimewa,  namun untuk saya pribadi sih sepertinya tidak sanggup mebelinya karena harganya cukup mahal. Namun bagaimana dengan kalian apakah hendak membeli HP Vertu  Signature Collection ini yang dibandrol Rp.190 Juta???..^^
widdddiiiihhh....mau di apa hp semahal ini...seandainya bisa dipakai masak, fasilitas di dalamnya ada ac, tempat tidur, mesin cuci....atw sms dan nelpon tidak mesti pake pulsa....
baru bisa di beli....
heheh

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management