Headline

Selasa, 10 Januari 2012

David Beckham Minta Tanda Tangan Balotelli

Pemandangan menarik mewarnai duel klasik antara Manchester City versus Manchester United, pada akhir pekan lalu. Megabintang David Beckham tak segan menghampiri bomber ManCity, Mario Balotelli, untuk meminta tanda tangan.

Laga putaran ketiga Piala FA itu digelar di markas The Citizens, Etihad Stadium. Beckham menyaksikan bersama kedua putranya, Brooklyn dan Romeo, serta sang ayah, Ted Beckham.

Usai pertandingan, Beckham mendatangani Balotelli, yang kala itu absen lantaran cedera dan hanya duduk manis di tribun VIP. Selayaknya fans, gelandang senior Inggris itu meminta tanda tangan Super Mario.

Ternyata, Beckham melakukannya demi mengabulkan permintaan putra tercintanya, Brooklyn. Momen tersebut terbilang langka dalam sepak bola, mengingat status pria 36 tahun itu sebagai mantan bintang MU, yang notabene rival sekota ManCity.

Brooklyn memang hobi mengoleksi berbagai merchandise para pemain top dunia, termasuk Balotelli. Bocah 12 tahun itu adalah penggemar berat striker muda Italia tersebut, sehingga mengidamkan idolanya membubuhkan tanda tangan pada jersey ManCity yang ia miliki.

“Dia (Brooklyn) adalah penggemar berat Balotelli dan sangat menginginkan tanda tangannya di jersey. Meskipun City adalah rival United, Becks tidak keberatan karena dia juga pengagum Balotelli,” ungkap seorang sumber seperti dikutip dari The Sun, Rabu 11 Januari 2012.

Selain menonton langsung derby Manchester, Beckham juga mengajak anak-anak putranya menyaksikan laga antara Arsenal melawan Leeds United di Emirates Stadium, Senin 9 Januari 2012. Mantan pemain Real Madrid itu juga tidak malu menemani putranya membeli atribut The Gunners --julukan Arsenal.



Arsenal lolos ke putaran keempat Piala FA berkat gol tunggal Thierry Henry, sedangkan MU melaju dengan kemenangan 3-2 atas ManCity. 

sumber: VIVA NEWS.com

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management