Headline

Sabtu, 21 April 2012

Cinta Sejati itu tulus dan Ikhlas


Cinta-cinta...
kata ini sesuatu yang lumrah kita dengar bahkan hampir semua orang merasakannya. Tapi yang jadi masalah adalah cinta sejati itu apakah ada dalam diri kita.
Semua orang sebenarnya memiliki sifat menuju cinta sejati akan tetapi kedewasaan, pergaulan serta hal-hal lain menjadikan cinta sejati itu mulai hilang dalam diri seseorang.
Cinta sejati tidak lah dapat diukur dengan besar cinta seseorang akan tetapi menurut saya cinta sejati adalah bagaimana kita ikhlas memberi cinta kita kepada orang dan membalas cinta itu sendiri.
Karena kadang orang mengatakan bahwa dia sangat mencintai seseorang. Kata sangat pada kata tersebut tidaklah dapat menjamin bahwa orang itu mencintai dengan ketulusan dan keikhlasan. Yang diperlukan adalah bukan kata sangat mencintai akan tapi aku tulus dan  ikhlas mencintaimu siapapun kamu, bagaimanapun kamu semuanya aku terima dengan ikhlas karena aku mencintai bukan hanya kelebihanmu tapi aku juga mencintai kekuranganmu.
Pertanyaan yang timbul adalah apakah ada orang mencintai dan dicintai seperti itu..??
Jawaban ini tidak bisa saya jawab akan tetapi pertanyaan ini tanyakan pada diri kita sendiri. Apakah kita termasuk golongan orang yang mencinta dan dicintai secara tulus-ikhlas.

Yang jelas saya hanya berpesan bahwa bibit mencintai tulus-ikhlas telah ada dalam diri kita tergantung bagaimana memanfaatkan dan menanm bibit tersebut sehingga mampu menghasilkan cinta sejati yang akan memberikan kebahagiaan dalam diri kita dan orang yang kita cintai...

Penulis; Nilwan April 15, 2012

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management